[First Impression] [Spring 2018] Hinamatsuri

[First Impression] [Spring 2018]
Hinamatsuri

Seorang pria dewasa bernama Nitta dengan seorang gadis yang masih bocah yang mempunyai kekuatan psikis bernama Hina. Dibalut dengan komedi yang cukup menghibur, biarpun BGM nya menurut saya tidak terlalu mencolok. Akan tetap Endingnya cukup bagus dan terkesan klasik.

Episode 1 [Mengandung Spoiler]

Kehidupan seorang angggota Organisasi yang suka mengkoleksi barang antik tiba-tiba saja kedatangan kapsul aneh entah darimana yang isinya merupakan seorang gadis memiliki kekuatan super power / psikis. Yah,
Yah, awalnya saya sempat bingung kenapa orang itu tidak menelpon polisi atau pihak berwajib lainnya.
Dan Ternyata Pria dewasa itu adalah anggota Yakuza, tentu saja dia tidak menelpon polisi.

Sejenak saya berpikir, kehidupan mereka seperti dalam anime Usagi Drop, yang dimana seorang pria dewasa mengasuh anak-anak. Dengan tambahan super power/psikis, tentu akan sangat berbeda. Ditambah lagi dari segi ekonomi. Yah, untuk hari pertama pertemuan mereka saja, telah memborong beragam macam kebutuhan pokok yang terbilang cukup banyak.

Awalnya Nitta memanfatkan kekuatan Hina untuk melakukan penebangan pohon, tapi muncul masalah lain dalam Organisasi Yakuza itu yang membuat Nitta harus menghabisi pihak lawan. Menurut saya adegan ini cukup berkesan. Dengan tambahan dialog Nita yang menegaskan kepada Hina bahwa itu bukan masalah Hina membuatnya terlihat bagus. Yah, Hina mengatakan bahwa dirinya ada untuk diperintah, tentu saja dengan kekuatan Hina, akan memberikan manfaat yang cukup tinggi untuk Yakuza. Biarpun Nitta tidak ingin membuat Hina ikut andil dalam Organisasi. Tapi Hina melakukannya atas kemauan sendiri. Yah, hasilnya Nitta mendapatkan apresiasi dari pihak atasan.
Setelah itu ada adegan yang cukup menangkan dimana Nitta dan Hina makan bersama. Di akhiri dengan komedi yang lucu, adegan telanjang. Haha.

Comments

Popular posts from this blog

High Score Girl [Review]

Nona Kaguya Juga Ingin Ditembak: Perang Cinta dan Akal Para Genius [KESAN]

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! [Review]