[First Impression] [Spring 2018] Last Period: Owarinaki Rasen no Monogatari

Pernahkah kalian bermain game Android? Yang dipenuhi dengan Gacha, Summon, SSR, SR, dan Tingkatan Rarity lainnya?

Yupz, Anime ini memang pada dasarnya diadaptasi dari game RPG yang berjudul Last Period besutan Happy Elements (Ensemble Stars).
Cerita Orisinil yang didasari seperti Game RPG dimana Periods atau petualang yang diberikan quest untuk mengalahkan monster-monster yang disebut dengan Spirals yang muncul entah darimana.

Untuk kesan pertama, ada beberapa komedi seputar per-gacha-an dan summon rate yang menurut saya cukup lucu. dan fakta bahwa mereka juga mengolok-olok langsung Game mereka sendiri itu benar-benar menghibur. Anggaplah dalam sebuah arena PVP (Player Vs Player) Ada adegan dimana seorang player "Pay To Win" membawa Unit *5 atau SSR dari Summon/Gacha untuk melawan kita yang hanya dapat memanggil / Summon / Gacha *1 yang Rarity terendah. Yah, tentu saja kemungkinan menangnya sangatlah tipis (Adegan ini benar-benar mirip seperti dalam game, yang dimana untuk mendapatkan *5 atau Rarity lebih tinggi ada Persenan tertentu. Yah tentu saja membutuhkan Yen (uang). Cukup menghibur, khususnya jika kalian familiar dengan game-game jenis ini.)


Yah, untuk Anime santai dengan nuansa penuh warna, cukup Ok biarpun belum pernah main sama sekali gamenya.
Desain karakternya penuh dengan hal Moe. Unlimited Moe Works XD.
Untuk BGM dan ED/OP nya ya menurut saya Lumayan.




Comments

Popular posts from this blog

High Score Girl [Review]

Nona Kaguya Juga Ingin Ditembak: Perang Cinta dan Akal Para Genius [KESAN]

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! [Review]