[First Impression] [Summer 2018] Hataraku Saibou

[First Impression] [Summer 2018]

Hataraku Saibou

[Sinopsis]
Ini Adalah Sebuah Anime Tentang Kita~
Ya Kita. Yang Ada Didalam Tubuh Kita Ini, Sekitar 37 trilyun sel yang bekerja tiap hari didalam dunia itu (Tubuh Kita), Dari sebagai pengantar barang (Sel darah merah) ataupun juga bekerja sebagai pembasmi kejahatan bakteri (Sel darah putih). Memang mereka sebuah pahlawan tanpa tanda jasa dalam tubuh kita.

[SPOILER]
Untuk Awal episode, cerita dimulai dari si Sel Darah Merah yang mengantarkan barang berupa oksigen, namun di perjalanan, invasi dari bakteri muncul, disitu muncul Sel Darah Putih yang menjadi sebagai pasukan khusus untuk menjaga keamanan.
Disini, Saya merasa sedikit lucu, seolah sel darah merah baru pertama kali bertemu dengan sel darah putih, Jadi nampaknya Pertumbuhan mereka seolah di mulai dari "Remaja". Tak hanya itu, nampaknya Sel Darah merah juga bisa Berdarah. Dan dari caranya yang masih tersesat saat mengantar kan barang, terbilang dia sel baru yang ditugaskan. Well, di anime nya masih belum dijelaskan, Jadi kita nikmati saja dulu.

Desain karakter nya terbilang Oke, Khususnya Moefikasi Trombosit, Terbilang menggemaskan dan Unyu~. Tak hanya Trombosit, Sel yang di sebut T Pun Di Personifikasi Dan Moefikasi.

Bersin Pun di Ibaratkan seperti penerbangan roket,
Di Antara para sel-sel yang melihat acara penerbangan lewat tv, banyak yang memberi penghormatan, seolah itu merupakan Event penting dalam dunianya.

Welll, Benar-benar anime yang cukup lumayan seru untuk ditonton ketika waktu santai.Yah, Untuk ED, Saya terbilang menikmati nya.


Comments

Popular posts from this blog

High Score Girl [Review]

Nona Kaguya Juga Ingin Ditembak: Perang Cinta dan Akal Para Genius [KESAN]

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! [Review]